Moshi-moshi

Moshi-moshi

Nama saya Anna, mahasiswa Kimia ITB yang sedang merantau di negeri antah berantah. Blog ini sebagian besar akan berisi cerita-cerita tentang saya.., saya.., dan saya.., hahaha.. (narsis mode: ON) (Mudah-mudahan kalian tidak menyesal sudah membuka blog ini).

Makasih banget sudah menyempatkan untuk berkunjung ke blog saya. Aduh.., jadi seneng, hehe..  Mudah-mudahan isi blog ini bisa bermanfaat atau.. setidaknya bisa membuat kalian semua terhibur, hehe.. Yang bagus-bagusnya silahkan diikuti, tapi yang jelek-jeleknya harap dimaklumi dan jangan diikutin lho ya, hehe..

 

-Anna-

pika2_kuro@yahoo.com

Responses

  1. baru tau di Belanda pake moshi-moshi juga kyk di Jepang n_n. Nice blog.

  2. bagus sih cuma hurufnya susah dibaca….hehe…

  3. Titip salam buwat salju di sana ya. (Ntar kalo udah musim salju maksudnya, ato sekarang udah musim salju?)

  4. Sepertinya salamnya tidak bisa saya sampaikan.., maaf.., maaf..
    Soalnya sekarang sudah akhir musim semi dan musim panas nanti saya kembali ke Indo. Tapi kalo ada kesempatan lagi untuk datang kesini dan ketemu sama musim dingin lagi, insyaAllah nanti saya sampaikan salamnya, hehe.. ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: