Posted by: Anna | June 22, 2008

Balet

Jaman dahulu kala, ketika saya masih imut-imut (halah..  ), saya pernah terobsesi banget sama balet dan memiliki impian untuk menjadi seorang balerina. Ini terinduksi oleh komik-komik bertemakan balet yang banyak bermunculan pada saat itu. Saya masih inget, waktu SD, saya dan teman saya sering menirukan gerakan-gerakan balerina yang ada di komik, hehe..

Sebenernya waktu itu di SD saya ada les balet, tapi saya ngga ikutan. Agak menyesal juga sih, kenapa dulu ngga ikutan les itu…

Sekarang harapan saya untuk jadi balerina udah pupus, soalnya udah telat banget dan udah ngga mungkin, hiks…  Tapi saya masih seneng melihat para balerina itu menari dengan cantiknya.

Ini video balet favorit saya. Polina Seminova, balerina yang cantik dengan tarian yang juga ngga kalah cantiknya…
Listen to the music and see how she moves…, gorgeous!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: