Posted by: Anna | June 15, 2008

Hepi Bisday, Brother!

Hari ini adikku, Kaze, ulang tahun..  
Sayangnya saya ngga bisa merayakannya bersama keluarga karena kami berada di belahan dunia yang berbeda, hiks..

Sekarang adikku ini berumur 18 tahun. Wah, ternyata dia sudah besar, perasaan kemaren masih kecil dan imut, hehe.. (kalo dia membaca ini, dia pasti ngambek).

Adikku yang satu ini memiliki jiwa seni yang paling besar dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Impiannya adalah menjadi seorang mangaka (comic artist). Dia sangat tertarik pada segala sesuatu yang berbau Jepang dan rajin belajar bahasa Jepang secara otodidak. Sekarang kemampuan bahasa Jepangnya melebihi saya yang pernah les bahasa Jepang (tapi lesnya cuma bentar dan ngga diterusin, hehe..). Wajar sebenarnya, kalo saya les nya ngga serius sih, suka bolos, ngga ngerjain PR, yang sudah dipelajari ngga suka dilatih, jadinya lupa lagi, hehe.. Beda dengan adikku, yang meski belajar otodidak, tapi dia rajin dan sering latihan.

Gosip terbaru yang kudengar, adikku punya band baru. Aliran band-nya sudah bisa dipastikan berbau Jepang!

Kemarin dia kirim sms ke saya (setelah lama ngga kirim sms, soalnya katanya mahal kirim sms ke luar negeri  ), dia bilang,

“Tetehku yang cantik, beliin aku drum ya?”
Saya langsung ketawa , tumben dia bilang saya cantik  , biasanya juga bilang “Tetehku yang bau”, “Dudutz”, atau panggilan-panggilan lainnya yang sudah pasti tidak memuji, hihihi… Ampun deh, adikku ini, uuh.. jadi gemess, pengen nyubiit…

Oya, sebentar lagi adikku ini jadi mahasiswa. Berarti dia akan memasuki “dunia baru” yang berbeda dengan dunianya dulu. Mudah-mudahan adikku yang ganteng ini bisa menjalani hari-hari barunya dengan baik, penuh semangat, rajin belajar, banyak berkarya, dan yang ngga kalah pentingnya, menikmati masa-masa ini! Masa muda harus dijalani dan dinikmati dengan sebaik-baiknya supaya ngga menyesal di kemudian hari. Betul begitu, bukan??

Ganbatte kudasai, brother!!   Muuuuach… (kiss jarak jauh, hihihi…)

(Begitu tau saya kirim kiss jarak jauh, dia di belahan dunia sana pasti akan langsung pasang kuda-kuda, bersiap menangkis kiss dari saya, hahaha..)

Leave a Reply

Categories

