Posted by: Anna | May 11, 2008

Ya Ampun…

Ya Ampun… Beberapa hari kemarin saya baru menyadari bahwa ternyata akhir tahun ini umur saya 24 tahun! Saya pikir umur saya masih 22 tahun, hehe.. 
24 tahun ya??? Hm..hm…, hwaaa…hiks..hiks.. Bukannya saya tidak mensyukuri nikmat Allah, tapi.. rasanya sedih aja karena saya sudah setua ini tapi belum juga menjadi “orang”. Lho.., jadi selama ini, kamu teh apa, Na?

Hihihi.., saya jadi pengen ketawa sendiri kalo inget kuliah jaman-jaman tingkat satu dulu. Saya dan teman saya, YN, berencana untuk menikah di usia 21 atau 22 tahun. Hahaha.., tampaknya rencana itu sudah kadaluarsa untuk saya, soalnya dah lewat tuh dan saya belum nikah. Tapi kalo teman saya sih tepat, dia menikah di usia 21 tahun 2 bulan.
Tapi tenang aja, meski rencana saya ngga terlaksana, saya ngga sampe frustasi dan memutuskan untuk harakiri ko, hahaha.. Soalnya saya menyadari kalo saya-nya juga belum siap, jadi saya memundurkan rencana saya ke usia X tahun, dengan X adalah bilangan asli sama dengan “biip” (disensor ah, hihihi.. ).

Malah waktu itu saya sampai bilang ke mama, kalo sampe umur X tahun saya belum nikah juga, saya dijodohin aja, hehe..

Pas akhir-akhir tingkat empat, rencana saya mundur ke X+2 tahun. Alasannya karena pengen nyelesain kuliah dan kerja dulu. Tapi beberapa bulan kemudian, dimajuin lagi ke X tahun, dah gitu dimundurin lagi ke X+1 tahun, terus dimajuin lagi, eh.., dimundurin lagi, terus.. dimajuin lagi (oi..oi.., yang bener atuh, Neng! Ngga konsisten, nih..). Akibatnya saya jadi pusing sendiri 

 

Sekarang sih sedang berusaha untuk tidak memusingkan diri (meski masih suka pusing). Yah.., kita lihat nanti saja. InsyaAllah, kalau sudah waktunya, Allah pasti akan mengirimkan “orang itu” pada saya, kan?! Lho.., “orang itu” teh siapa, Na?

Itu..tu.., orang yang tulang rusuk kirinya hilang karena ada padaku, hehe..

 

Bukan dari tulang ubun ia dicipta
Sebab berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja

Tak juga dari tulang kaki
Karena nista menjadikannya diinjak dan diperbudak

Tetapi dari rusuk kiri
Dekat ke hati untuk dicintai
Dekat ke tangan untuk dilindungi

(Dikutip dari “Agar Bidadari Cemburu Padamu”)

Advertisements

Responses

  1. hope it is me haha….

  2. Hope the same thing with you, haha.. (aduh, jadi malu…).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: