Posted by: Anna | May 11, 2008

I Miss You, Mom

Hwa..hiks..hiks.., dari kemarin saya kangen banget sama mama. Mama..mama..mama.., pengen ketemu sama mama..

Pada saat-saat seperti ini, saya selalu berharap Doraemon benar-benar ada dan meminjamkan “pintu kemana saja” pada saya. Tapi…, da ngga ada  

Kemarin malam akhirnya saya isi waktu dengan menulis puisi. Sebenarnya saya agak ragu, mau diposting atau ngga. Tapi akhirnya hari ini saya memutuskan untuk mempostingnya. Maaf kalau bahasanya jelek, maklum.., saya bukan seorang pujangga, hehe..  

 From Daughter for Mother

 

Diri ini terlalu lemah,
rintik hujan bahkan menyakitkan bagiku
Tapi rasa itu terlupa dan pergi,
karena indahnya pelangi yang kau cipta di langitku

Diri ini terlalu rapuh,
angin semilir bahkan mengikis hatiku
Tapi diri ini bertambah kukuh
karena genggaman tanganmu menguatkan batinku

Diri ini terlalu mudah putus asa,
awan bahkan terlalu jauh untuk kugapai
Tapi jangkauan tangan ini semakin tinggi,
karena kau memberikan sepasang sayap untukku

Diri ini terlalu sedih,
kekecewaan tak menyisakan ceria di wajahku
Tapi bibir ini mulai tersenyum,
karena bahumu yang selalu tersedia bagi perihku

Apa yang harus kuucap?
Apa yang harus kuperbuat untukmu?

Ribuan tangkai anyelir merah jambu tak kan mampu untuk mengungkapkan rasa hatiku untukmu,
bahkan meski kususun bintang membentuk sebuah hati yang berkelip di langit malam untukmu,
atau pun kuminta semua burung berkicau mengiringi langkahmu dan semua kupu-kupu menari di sekelilingmu
Itu semua tak kan mampu membalas semua cinta kasihmu

Tapi kemudian kau berkata lembut padaku,
kau tak menginginkan apa-apa dariku,
cukup bahagiaku, itu adalah hadiah yang kau mau

Leave a Reply

Categories

